Beranda > Teknologi > Inamo, Restoran dengan Meja Layar Sentuh

Inamo, Restoran dengan Meja Layar Sentuh


RESTORAN yang terletak di jantung kota Inggris, London, ini benar-benar unik dan canggih. Meja makannya menggunakan teknologi layar sentuh yang berguna sebagai sarana untuk memesan makanan dan juga media interaktif lainnya.

Sekilas meja-meja interaktif di Restoran Inamo ini nampak seperti meja touch screen layaknya iPodtouch berukuran besar. Namun pada kenyataannya fasilitas meja elektronik tersebut dikendalikan oleh sebuah proyektor yang terletak di atasnya yang menyoroti sebuah gambar ke atas meja. Proyektor ini mampu merasakan indera gerakan tangan Anda.

Di atas meja terdapat sebuah trackpad berbentuk lingkaran dan jika Anda menggerakan tangan pada trackpad tersebut, meja akan menampilkan gambar dari aneka jenis pilihan menu lengkap dengan penjelasan dan harganya. Jika sudah menentukan menu makanan mana yang diinginkan, Anda cukup menekan tombol ‘order’ dan makanan segera disajikan.

Penasaran apa yang koki Anda sedang kerjakan? Anda bisa melihat kegiatan para koki yang bisa disaksikan dari atas meja Anda melalui webcam yang dipasang di dapur. Jika lupa dengan rute kembali ke hotel, Anda bisa mengakses peta London menggunakan meja canggih tersebut.

Meski pemesanan makanan dapat dilakukan sendiri, tetap saja Inamo mempekerjakan para pelayan untuk membawakan pesanan makanan, untuk melayani pembayaran dan untuk menjawab pertanyaan Anda jika kesulitan menggunakan fasilitas meja ajaib itu. Anda tertarik mencobanya?

Sumber: http://www.metrotvnews.com/mobile-site/text-detail.php?read=57193&tgl=2011-07-08

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: