Beranda > Lain-lain > Panjang Mr.P (penis) Bisa Dilihat dari Ukuran Jari

Panjang Mr.P (penis) Bisa Dilihat dari Ukuran Jari


Pernahkah Anda mendenger rumor ukuran sepatu dan ukuran tangan tidak akan memprediksi ukuran Mr P? Namun para peneliti di Universitas Gachon di Incheon, Korea Selatan, telah menemukan jawabannya. Mereka mengatakan cukup dengan dua jari tangan sudah dapat memberitahu ukuran Mr P. Lho?

Perbandingan panjang jari telunjuk dan jari manis pada pria berhubungan dengan panjang Mr P. Pria dengan jari telunjuk lebih pendek daripada jari manis, cenderung memiliki Mr P yang panjang.

“Menurut data kami, jika jari telunjuk yang Anda miliki lebih pendek dari jari manis, maka semakin panjang penis yang Anda miliki,” kata Dr Tae Beom Kim, penulis studi dan profesor urologi di Universitas Gachon di Incheon, Korea Selatan, kepada Reuters, Kamis (7/7).

Pada studi kali ini, peneliti menganalisis hubungan antara perbandingan jari tangan dengan ukuran penis terhadap 144 pria Korea berusia 20 tahun atau lebih, yang dirawat di rumah sakit untuk operasi urologi. Namun kondisi mereka tidak terkait dengan panjang Mr P.

Para peserta ini diukur panjang jari telunjuk dan jari manis tangan kanan sebelum operasi. Begitu pula dengan panjang Mr P saat kondisi ‘biasa’ dan membentangkannya untuk diukur saat peserta sedang berada di bawah anestesi.

Setelah mengukur panjang sebelum dan sesudah operasi, para peneliti menemukan panjang rata-rata antara jari telunjuk dan manis adalah 0,38 inci, dan berkisar 0,35-0,44 inci, menurut LiveScience. Pengukuran ini mungkin terlalu kecil untuk mata telanjang dalam melihatnya, tetapi ketika para peneliti membandingkan panjang jari ini dengan ukuran penis, mereka menemukan semakin rendah rasio angka, semakin panjang Mr P.

Hasil penelitian ini setelah memperhitungkan usia, berat badan, tinggi, rasio angka, panjang jari tiap individu, dan indeks massa tubuh (BMI), tinggi, dan rasio angka secara signifikan terkait dengan panjang penis.

Selain itu, tinggi dikaitkan dengan panjang Mr P saat kondisi biasa saja. Panjang Mr P saat terbentang tidak dikaitkan dengan ketinggian tetapi berhubungan negatif dengan rasio angka. Artinya, mereka dengan rasio angka yang lebih rendah cenderung memiliki Mr P yang terbentang panjang.

Para peneliti mengatakan karena angka rasio telah menunjukkan variasi di antara kelompok-kelompok etnis yang berbeda, kekuatan dari penelitian ini dilakukan kepada kelompok pria etnis tunggal.

Tapi apa implikasi bagi medis dengan mempelajari rasio angka ini?

Beberapa penelitian telah menghubungkan jarak antara jari telunjuk dan manis untuk jumlah sperma dan risiko serangan jantung. Tapi ukuran jari juga telah dikaitkan dengan penyakit mematikan lainnya.

Dr Denise Brooks McQuade, profesor biologi di Skidmore College di New York, menulis dalam sebuah komentar bahwa rasio angka dapat membantu dokter mengukur seberapa banyak testosteron embrio dipancarkan ke dalam rahim, yang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko hormon yang mendorong penyakit seperti kanker prostat.

Dia menunjukkan sebuah studi 2011 yang menemukan peserta yang memiliki jari telunjuk lebih panjang dari jari manis secara signifikan kecenderungan menderita kanker prostat lebih besar. Para penulis studi mengatakan rasio angka yang tinggi mungkin bermanfaat untuk perlindungan bagi pasien dalam melawan penyakit.

“Dikombinasikan dengan informasi lain, rasio angka bisa berguna bagi klinis,” ujar McQuade.

Sumber: http://m.liputan6.com/m/read/9/71/342784/kesehatan/berita/panjang_mr_p_bisa_dilihat_dari_ukuran_jari

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: