Beranda > News > Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Tunangan?

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Tunangan?

Pencipta Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Priscilla Chan. Kabar gembira ini datang setelah rekan Mark, Bill Gates memberi sedikit bocoran mengenai pertunangan mereka tersebut.

Penemu Microsoft tersebut yakin bahwa Mark telah melamar Chan untuk menikahinya. Pria berumur 55 tahun ini membocorkan kabar gembira kemungkinan pernikahan tersebut ketika ia membahas tentang bagaimana Mark memutuskan untuk menyumbangkan uang sebesar satu juta dollar kepada sekolah yang sedang bermasalah dengan sistem pendidikannya, Newark, tahun lalu.

Seperti yang dilansir Splashnews.com, Gates mengatakan kepada harian The Mail mengenai kemungkinan lamaran tersebut. “Aku tidak mengatakan kepada Mark, ‘Berikan semua uangmu!’. Dan sepertinya ia terpengaruh untuk melakukannya lantas menemuiku untuk meminta saran,” tutur Gates.

Bisa ditebak bahwa selanjutnya Mark memberikan sumbangan sesuai dengan keinginan kekasih yang dicintainya. “Tunangannya menyarankan tentang sumbangan pendidikan dan akhirnya Mark menyumbangkan uangnya ke Newark, New Jersey. Kami pun mempercayakan hibah tersebut kepada beberapa orang yang memang ahli dalam bidang tersebut dengan harapan Mark bisa terbantu,” urai Gates.

Seperti yang kita tahu, Zuckerberg and Chan mulai berpacaran sejak mereka sama-sama masuk di Harvard University pada tahun 2005.

Sumber: http://www.metrotvnews.com/mobile-site/text-detail.php?read=55284&tgl=2011-06-20

Kategori:News Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: