Beranda > KPop > Shin Se Kyung dan Jonghyun ‘SHINee’ Putus!

Shin Se Kyung dan Jonghyun ‘SHINee’ Putus!

Hubungan cinta antara Shin Se Kyung dan vokalis utama SHINee, Jonghyun kandas di tengah jalan. Apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka?

Menurut agensi yang menaungi Shin Se Kyung, aktris yang pernah bermain dalam drama seri ‘Queen Seon Dok’ ini sudah tidak berhubungan dengan Jonghyun. Namun mereka masih berteman baik.

“Meskipun mereka saling menyukai satu sama lain, mereka berdua sangat sibuk sehingga sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah,” ujar juru bicara agensi Shin Se Kyung seperti dilansir Star News, Senin (20/6/2011).

Saat ini Shin Se Kyung sedang sibuk mempersiapkan film ‘Flight: Close to the Sun’. Sedangkan Jonghyun masih disibukkan dengan tur Jepang dan showcase di London, Inggris bersama SHINee.

Hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun pertama kali diketahui ketika foto-foto mereka yang sedang berjalan-jalan di sekitar rumah Se Kyung beredar di dunia maya pada Oktober 2010 lalu. Saat itu, kedua agensi masing-masing tidak menyalahkan berita keduanya berkencan.

Namun setelah foto-foto itu beredar, banyak fans yang marah karena tidak rela idola mereka memiliki kekasih. Jonghyun sampai meminta maaf dengan cara membungkukkan badan sebanyak tiga kali di akhir penampilannya di program musik ‘Music Bank’, Minggu (31/10/2010).

Di Korea, membungkukkan badan bisa berarti hormat atau meminta maaf. Saat itu anggota SHINee yang lain langsung meninggalkan panggung, sementara Jonghyun tetap tinggal dan membungkuk ke arah penonton sebanyak 3 kali.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/06/20/210705/1664608/1180/shin-se-kyung-dan-jonghyun-shinee-putus

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: