Beranda > Lain-lain > 5 Film Superhero Terburuk

5 Film Superhero Terburuk

Dari semua film superhero yang dikagumi setelah dibuat bertahun-tahun seperti The Dark Knight, Superman pertama oleh Christopher Reeve, dan fillm pertama dan kedua Spider-Man oleh Tobey Maguire, ada sejumlah film sejenis yang anjlok dibanding kisah dalam komik atau harapan para penggemarnya.

Green Lantern dibintangi Ryan Reynolds sebagai anggota baru dari korps perdamaian intergalaksi yang tayang minggu ini akan jatuh tepat ke kategori yang terakhir. Filmnya dinilai kacau dan membosankan. Namun, itu memberi kita untuk mengkompilasi daftar film superhero yang hasilnya kurang super:

1. Catwoman (2004)
Sangat sedikit film genre ini yang memunculkan jagoan perempuan. Halle Berry memang memiliki penampilan yang enak untuk dilihat di film ini. Tapi, ia menerima Razzie Award sebagai aktris terburuk.

2. Daredevil (2003)
Ini adalah tahun yang sulit untuk Ben Affleck. Selain itu bermain di situ, ia juga membintangi Gigli dan Paycheck yang semuanya diganjar dengan penghargaan aktor terburuk menurut Razzies Award.

3. Batman & Robin (1997)
Puting dalam setelan kelelawar. Ini benar-benar mencerminkan gaya Joel Schumacher. Bahkan George Clooney tidak bisa menyelamatkan kekacauan ini. Versi tersebut bekerja keras untuk menjadi konyol dan menyenangkan, tapi tidak pernah mengungkapkan pemahaman tentang sifat sejati Batman.

4. Hulk (2003)
Ang Lee telah pergi untuk memenangkan Oscar untuk sutradara terbaik dalam Brokeback Mountain, Eric Bana membintangi Munich, dan Jennifer Connelly telah tampil baik pula di House of Sand and Fog. Tapi, kali ini mereka harus menerima mimpi buruk itu.

5. Spider-Man 3 (2007)
Betul, dua film pertamanya mendebarkan dan imajinatif. Bahkan, Spider-Man 2 muncul mengalahkan yang pertama merupakan barang langka. Namun, seperti sutradara dan penulis Sam Raimi menampilkan terlalu banyak penjahat, karakter pendukung, dan plotnya menyebar ke mana-mana.

Sumber: http://m.mediaindonesia.com/index.php/read/2011/06/06/235008/65/10/Lima_Film_Superhero_Terburuk

  1. 19 Juni 2011 pukul 14:50

    kalau saya setuju semuanya,tapi untuk spiderman 3, g kali gan.
    barang kali yang survey g pernah nonton sih,namanya juga film animasi semua butuh something shocking banyaknya efek membuat film ini jossss….dari sandman, kemudian black spider, ehhh keluar si harry dg peralatan ayahnya..g nyangka deh pertama kali melihat film ini.
    terselesaikannya masalah kematin ben parker, juga kematian musuh bebuyutan spiderman yang juga ayahnya harry osburne.menjadi penyelesaian yg komplit…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: