Beranda > News > David Beckham Tato Organ Intimnya (Penis)

David Beckham Tato Organ Intimnya (Penis)

Bintang sepak bola masyhur asal Inggris, David Beckham, berniat membuat rajah di alat kelaminnya. Saat ini pesepakbola berusia 36 tahun itu memiliki 31 tato di tubuhnya.

Keinginan mantan kapten tim nasional Inggris itu membikin tato di penis terungkap saat menjawab pertanyaan dalam acara bincang-bincang di sebuah televisi. »Belum… saya sedang memikirkan soal itu,” katanya seraya menambahkan ia perlu mempertimbangkan gambar seperti apa yang bakal ditorehkan di lambing kejantanannya itu.

Namun, Beckham mengakui istrinya, Victoria, yang diperkirakan melahirkan enam pekan lagi, tidak akan setuju dengan penambahan jumlah tato di badan Beckham. »Saban kali saya membuat tato, ia suka. Namun, jangan tambah lagi,” ujarnya.

Ia pun tidak berkeberatan jika tiga putranya, Brooklyn, 12 tahun, Romeo, 8, dan Cruz, 6, memiliki tato jika usia mereka sudah cukup dewasa. Tapi, ia secara tegas tidak bakal mengizinkan calon putrinya membuat rajah.

»Saya tidak yakin bakal membiarkan dia memiliki tato. Namun, untuk anak lelaki, saya tidak benar-benar bisa menolak itu,” ujar Beckham.

Sumber: m.tempointeraktif.com/2011/06/13/340371/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: