Beranda > News > Meramal Nasib Lewat Bokong

Meramal Nasib Lewat Bokong


Meramal dengan membaca garis telapak tangan ataupun melalui tanggal lahir, Ah… itu bukan hal yang baru lagi. Tapi bagaimana kalu kamu diramal dengan meraba atau menyentuh bokong anda, Mau tidak? Seorang peramal di Jerman mengklaim dapat membaca atau meramal nasib seseorang dengan menyentuh bokong telanjang.

Sang paranormal, Clairvoyant Ulf Buck (39), mengatakan bagian belakang tubuh seseorang ternyata memiliki garis-garis tertentu, menyerupai garis tangan yang biasa digunakan para peramal untuk mengetahui karakter dan nasib seseorang.

“Bokong merupakan bagian tubuh tempat garis nasib sangat jelas terlihat. Bahkan, berdasar pengalaman saya, garis di wilayah tersebut lebih ekspresif daripada garis tangan,” katanya kepada Reuters. “Garis ini juga akan terus berubah, sejalan dengan bertambahnya umur.”

Dengan meraba garis-garis di bokong kliennya, Buck mengaku dapat menebak tingkat kemakmuran, kehidupan rumah tangga, kesehatan, dan kebahagian seseorang pada masa depan.
Menurutnya, garis yang mewakili kesuksesan, karier, dan rasa seni seseorang, adalah garis-garis dari atas pantat yang mengarah ke bagian dalam. Sementara lima garis lainnya, mengarah keluar.

“Pada awalnya meramal dengan meraba garis pantat hanya saya lakukan di lingkup kecil.

Namun kemudian lingkupnya semakin besar,” katanya. “Saya bukan orang sinting pada abad ini. Saya menangani pelanggan saya dengan kepedulian tinggi dan kehati-hatian.”

Buck, yang tinggal di bagian utara Desa Meldorf di Hamburg timurlaut, mengatakan beragam orang telah mendatanginya. Mereka meminta diramal dengan metode ramal garis pantat tersebut.
Dia menganggap kebutaannya sebagai modal besar. Paling tidak, dengan kondisinya itu para pelanggan tidak takut identitas mereka terbongkar. Dia mengalami kebutaan sejak umur tiga tahun.

Bukan Iseng

“Semua jenis orang datang. Dari pembantu rumah tangga, sekretaris, sampai tokoh terpandang. Bagi mereka, kebutaan saya merupakan anugerah karena saya dapat melakukan ramal bokong tanpa dapat mengenali mereka di lain waktu,” tambahnya.

Walau mengaku dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk melatih jari-jarinya, dia mengatakan seorang peramal pantat amatir akan dengan cepat mampu mengetahui kepribadian seseorang.
“Pantat yang berbentuk buah apel menunjukkan pemiliknya orang yang berkharisma, dinamis, percaya diri, dan kreatif. Pokoknya, seseorang yang sangat menikmati hidup,” tegasnya.
“Sementara orang yang pantatnya berbentuk buah pir adalah orang yang setia, sabar, dan bersahaja.”

Dia dengan tegas menyangkal dugaan orang bahwa ramal pantat yang dilakukannya mungkin didasari oleh alasan lain, bukan cuma hasrat untuk membantu seseorang mengetahui masa depan mereka.
“Saya tidak meraba pantat untuk tujuan kenikmatan. Istri saya sudah cukup cantik,” kilahnya, dengan bangga.

Buck menolak membicarakan kesuksesannya. Namun dia mengatakan pernah dengan tepat meramal, seorang aktris opera sabun suatu saat akan menulis buku. Ramalannya itu tidak meleset.

Dia juga mengatakan, selama dua tahun terakhir ini keahliannya dimanfaatkan oleh seorang pialang saham.
“Seorang pialang saham tidak akan meminta pendapat seorang paranormal buta untuk meramal harga saham, jika mereka tidak percaya pada apa yang saya lakukan,” katanya.

Sumber: http://fakta.in/berita-menarik/meramal-nasib-lewat-bokong/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: