Beranda > Entertainment > Zahia Dehar Gadis Panggilan yang Jadi Desainer Lingerie Top

Zahia Dehar Gadis Panggilan yang Jadi Desainer Lingerie Top


Perempuan berambut pirang itu mengenakan gaun pengantin transparan di atas catwalk. Penampilannya menjadi penutup pagelaran adi busana lingerie (pakaian dalam) di Ibukota Prancis, 1 Juli 2012. Dia adalah Zahia Dehar, 18 tahun. Perempuan yang namanya sekitar dua tahun lalu masuk halaman depan media massa Eropa. soal prostitusi di bawah umur. Dehar mengaku telah berhubungan intim dengan tiga pemain tim nasional Prancis. Salah satunya adalah pemain sepak bola skuad Prancis, Frank Ribery.

Dehar waktu itu ditawari untuk menghadiahkan keperawanan pada usianya yang ke-16 untuk Ribery. Gadis keturunan Aljazair-Prancis ini mendapat bayaran 2.450 euro (Rp 36,7 juta) ketika tidur dengan para pemain bola itu. Kasus ini memicu penyelidikan terhadap tim Ayam Jantan, sebutan tim nasional Prancis.

Kini dalam usia yang lebih matang, Dehar menjelma jadi perancang adi busana khusus pakaian dalam. Ia berhasil mendapat dukungan dari desainer rumah mode Chanel Karl Lagerfeld. Pria paruh baya ini membantu Dehar dalam pemotretan resmi koleksi pertama di Januari 2012.

Lalu Ahad pekan lalu, Dehar meluncurkan koleksi lapis keduanya. Dehar yang muncul sebagai penutup, keluar kulkas raksasa . Tubuhnya berbalur kristal yang bertaburan di kain transparan. Kain itu memiliki ekor bak gaun penganting, tapi depannya pendek, 30 cm di atas lutut. Di bagian putingnya, Dehar hanya menutupi dengan renda bunga putih. Sebuah pakain dalam adi busana yang jadi perbincangan semua orang.

Ada pula bikini warna merah raspberry yang transparan. Kerahnya berbentuk kelopak bunga yang jatuh hingga menutupi separuh payudara model. Bagian dada dan perut ditutupi bahan transparan dengan aplikasi permen merah yang menyebar. Membuat penonton ingin melucuti permen dari pakain tersebut.

Dehar memang mempesona dengan sejumlah rancangannya. Ia pun siap meluncurkan edisi pakain siap bakai dengan bantuan investor dari Asia. sumber

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: