Beranda > Entertainment > Mr Bean di Film “Mr Bean Kesurupan Depe” PALSU

Mr Bean di Film “Mr Bean Kesurupan Depe” PALSU


Pada Kamis 7 Juni 2012, film yang sempat menjadi pro dan kontra, “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik”, resmi tayang di sejumlah bioskop di tanah air. Tanpa rilis perdana kepada sejumlah media seperti biasanya, film ini langsung tayang serentak di Indonesia.

SEPERTI YANG DILANSIR VIVANEWS.COM

Ketika VIVAlife menyaksikan film berdurasi sekitar 90 menit ini di sebuah bioskop di Depok, banyak kejanggalan yang VIVAlife temukan.

Misalnya, dalam poster film garapan rumah produksi K2K Production itu tidak mencantumkan nama aktor Inggris, Rowan Atkinson, yang sebelumnya sempat ramai diperbincangkan akan menjadi lawan main Dewi Perssik.

Di poster tersebut hanya tertera sejumlah nama pemain film tanah air seperti Dewi Perssik, komedian Doyok dan Mpok Atiek. Untuk pemeran Mr Bean hanya dituliskan ‘Mr Bean’, bukan aktor pemerannya.

Beberapa penonton yang terlihat kecewa langsung meninggalkan bioskop meski film “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik” baru berjalan 45 menit. “Ini Rowan Atkinson-nya palsu ya,” tutur salah satu penonton dengan nada kecewa.

Benarkah Rowan Atkinson tidak benar-benar main dalam film bergenre komedi ini? Atau hanya siasat rumah produksi dalam berbisnis film? Saat VIVAlife menghubungi KK Dheraj, dia tidak menjelaskan rinci. Dheraj hanya membalasnya dengan pesan singkat, “Nanti saya hubungi kembali.”

Sekadar diketahui saat syuting film ini, kedatangan Rowan Atkinson juga terkesan diam-diam. Pihak rumah produksi bahkan baru memberitahu setelah syuting rampung.

Film “Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik” menceritakan seorang gadis bernama Marni yang diperankan oleh Dewi Perssik yang terobsesi ingin melihat sosok Catwoman. Catwoman berterima kasih kepada Parmin suami Marni yang diperankan oleh Doyok, karena telah mendonorkan matanya.

TANGGAPAN DEWI PERSIK (DEPE) TENTANG Mr Bean PALSU: “Begini ya mas, saya nggak bisa komentar banyak, namanya juga berbisnis,” ujar Dewi Perssik kepada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012.

TANGGAPAN KK Dheraj selaku produser rumah produksi K2K Production TENTANG Mr Bean PALSU: “ini mr bean asli dari inggris bukan mr bean lokal.” “Kalau Mr Bean lokal tidak harus saya beritakan. Yang jelas ini Mr Bean dari Inggris, makanya saya beritakan,” kata Dheeraj saat dihubungi VIVAnews, jumat 8 juni 2012.

BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: