Beranda > Inilah Foto Bugil (TELANJANG) Cherry Belle > CHERRY BELLE CHIBI BUGIL TELANJANG 03 ANGEL

CHERRY BELLE CHIBI BUGIL TELANJANG 03 ANGEL

CHERRY BELLE CHIBI BUGIL TELANJANG 03 ANGEL

  1. ad
    4 Juni 2012 pukul 14:24

    palsu,penipuan,
    pelecehan

  2. Zefanya
    4 Juni 2012 pukul 18:33

    Gak mungkin…!!!
    Pailngan ada orang yang buat Cherry Belle semakin dibenci!!!!!
    Tapi gx mungkin ce Angel bisa kyk gitu!!!

  3. radika ramdina
    4 Juni 2012 pukul 21:21

    alah itu semua cuma penipuan……

  4. Mamat Muria
    4 Juni 2012 pukul 22:29

    lihat aja gambar wajah, ama badannya, resolusi gambarnya beda…..
    ini fitnah. TERLALLU

    • 5 Juni 2012 pukul 10:21

      iya pasti itu bkn chibi yng asli pasti itu di pitnah ama orang lain

  5. MEMED SIREALITA ROCKNROLL
    4 Juni 2012 pukul 23:21

    salam buwat yang nyebarin foto ini.
    ANJING LOW

  6. 5 Juni 2012 pukul 10:09

    iya gx mungkin chibi seperti ini gx mungkin pasti chibi itu di pitnah itu pasti bohong

  7. 5 Juni 2012 pukul 10:24

    iya pasti itu jg bkn chibi yang asli itu hanya di pitnah ama orang yang lain yang bnci ama cherry belle aku sangat yakin pasti itu bkn chibi yang melakukan nya aku sangat yakin sekali kalau aku tau orang nya aku mau bicara ama dia

  8. 5 Juni 2012 pukul 10:25

    iya pasti itu bkn chibi yang asli ……………….
    aku percaya klau itu bkn chibi yang aslii…

  9. 5 Juni 2012 pukul 10:35

    Bohong bangetzz! Gila lo..
    Siapa sih yg nyebarin foto2 ini? Pengen nyari sensasi

  10. aaaa
    5 Juni 2012 pukul 11:29

    Kok di sensor???

  11. 5 Juni 2012 pukul 11:32

    chibi kok gitu sih aku gak nyangka ternyata fans aku kayak gitu sih

  12. rania chibi
    5 Juni 2012 pukul 11:49

    nie penipuan , palsu
    klu emang gg suka qe cherry belle jgn sampek kyak gini

    salam ea buatd orang yg nyebarin foto nie
    ANJING loe

  13. TARI
    5 Juni 2012 pukul 12:53

    siapa sih yg bkin kya gtu
    kta lempar pke tlor bsuk ..”

  14. twibi angelous
    5 Juni 2012 pukul 14:51

    parah nihh, ce angel kan gasalah apa apa sma kalian,coba aja idola kalian digituin?pasti juga sakit hati kan ?jahat banget si?ga punya hati!!!

  15. 5 Juni 2012 pukul 15:00

    Gk bener banget tuhhhh
    Lgian mna mungkin Cherry Belle kya gtuu
    Klo sirik sma ChiBi jngn smpe nyebarin fitnah donk

    Saya sebagai Twibi merasa sakit hati

  16. rendi
    5 Juni 2012 pukul 16:13

    kurang ajar banget lho..yg nyebarin foto nie

    salam buat yg nyebarin foto nie

    ANJING LOE
    BUSYIT

  17. Vinnisya
    5 Juni 2012 pukul 17:16

    Mungkin cuma editan hooo???
    siapa sih yg bikin !!!! Kurang ajar

    • 5 Juni 2012 pukul 17:28

      Jelas-jelas editan, badan nya aja beda beda

  18. Elsa Marina
    5 Juni 2012 pukul 17:44

    Palsu gk mungkin chibi kayak gitu !

  19. 5 Juni 2012 pukul 18:20

    10000000000x gx prcya . .

  20. 5 Juni 2012 pukul 18:24

    ia itu itu bukan chibi yy asli . mana mungkin kaya gitu kalo yang asli , pasti ini d fitnah sama orang yang benci sama chibi

  21. fafi
    5 Juni 2012 pukul 18:50

    Palsu banget!!!aku aj poenya poto.a yg pose it …. itu pasti di edit…ketok!!

  22. sss
    5 Juni 2012 pukul 19:03

    Jngn Percya Itu Mh Rekayasa aja

  23. 5 Juni 2012 pukul 21:15

    foto2 nie..direkayasa…jgn prcya….tuh direkayasa..oleh org2 yg ingin menjtuhkan cherrybelle….

  24. 5 Juni 2012 pukul 22:56

    rekayasa yang gak berbobot,, memalukan…

  25. rusel
    6 Juni 2012 pukul 03:00

    hoax…

  26. hanif fairyqw mamend
    6 Juni 2012 pukul 06:54

    ini mungkin hanya kenakalan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

  27. apa sih mau nya orang itu
    6 Juni 2012 pukul 11:12

    itu sangat jelas di edit

  28. esih amelia
    6 Juni 2012 pukul 12:01

    chibi” yG sbar jha yahh
    kta pengepenss kaliann gk percaya koe

  29. 6 Juni 2012 pukul 12:09

    angel malu malu intau gak sih kamseupay

  30. rizki efendi
    6 Juni 2012 pukul 12:10

    tolong di hapus aja foto ini kasian tu chibi gak punya perasaan apa klw gak seneng ma chibi itu gak papa tapi jangan buat editan kayak gitu dong

  31. 6 Juni 2012 pukul 14:56

    iiihhh tu spa yg buat

  32. dian.p.s.
    6 Juni 2012 pukul 15:55

    gak mungkin cherry belle telanjang bulat begitu apa lagi angel,annisa,dan gigi itu semua cuma palsu pasti ada orang yang gak senang sama cherry belle
    pelecehan,penghinaan

  33. 6 Juni 2012 pukul 16:47

    wah editanya kasar mngkin krang prfsi0nal kali yg ngedit

  34. 6 Juni 2012 pukul 16:56

    dsar 0rang krang krjaan sperti itu sja d buat untk apa?apa ada untngnya?ksian tu si angel.jdi 0rang tu hrus brmanfaat bgi 0rang lain jngan mrugikan

  35. Hendri
    6 Juni 2012 pukul 16:59

    Mana yang cowok???

  36. 6 Juni 2012 pukul 18:22

    Mana mungkin ci Angel kayak begitu
    Yang bikin kayak gini bagus sekali kerjanya pengen gua lempar pakek remot TV tuh yang bikin!!!!! A-N-J-R-I-T tuh yang bikin!!!!!

  37. aal
    29 September 2012 pukul 14:35

    kkalau emg lo laki2 kalau perempuan yaaah sirik aja dia gg seterkena angel

    kalau lo laki suruh dateng ke sekolah gw bahari one 45

  38. 3 Oktober 2012 pukul 12:58

    astaga naga……………calon istri gua di fitna

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.