Beranda > Entertainment > Amy Childs ingin Memperbesar Payudara

Amy Childs ingin Memperbesar Payudara


jerukpisang.wordpress.com, Ternyata artis Amy Childs belum puas dengan ukuran payudara yang ia miliki saat ini. Maka, Amy ingin memperbesar payudaranya, dari 32C menjadi 32DD.

Amy sangat siap dan bersemangat untuk kembali menjalani operasi untuk memperbesar payudaranya. Salah satu alasan Amy, ialah ia merasa bahwa payudaranya telah kendor.

“Ketika saya pertama kali mendapatkannya (implan payudara), itu ada di sini dan itu sangat bagus dan nakal,” kata Amy.

“Sekarang itu menjadi kendor dan berat. Itu juga membuat saya sakit punggung juga,” sambung Amy.

“Semua implan jatuh, tapi saya punya yang khusus. Mungkin karena aku terlalu muda dan masih terus berkembang. Aku sudah konsultas ke semuanya dan aku memutuskan untuk menambah ukuran menjadi 32DD,” lanjut Amy.

Sumber: TheSun

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

