Beranda > Sport > Kenny Dalglish Mundur dari Liverpool

Kenny Dalglish Mundur dari Liverpool


jerukpisang.wordpress.com, Masa depan Kenny Dalglish di kursi pelatih Liverpool akhirnya terjawab. Setelah menjalani musim keduanya dengan kurang memuaskan, pelatih yang musim lalu menyelamatkan ‘The Reds’ itu akhirnya memilih untuk mundur.

Menurut BBC Sport, sejak Rabu malam WIB, 16 Mei 2012, Dalglish memutuskan meletakan jabatannya karena tidak bisa membawa Liverpool finis diposisi papan atas klasemen. Sikap ini adalah lanjutan dari pembicaraan langsung Dalglish dengan pemilik klub, John W Henry dan Tom Werner, di Boston Senin lalu. Pertemuan itu tiba- tiba dilakukan meski seharusnya pria berusia 61 tahun itu sudah menjalani liburan.

Pria yang disapa publik Anfield dengan sebutan ‘King Kenny’ itu masuk Januari musim lalu menggantikan Roy Hodgson yang gagal total. Dibawah asuhannya permainan anak-anak Merseyside merah terus menanjak dan bisa finis di peringkat enam klasemen akhir.

Namun musim selanjutnya ia gagal membuat kemajuan signifikan. Musim ini sebenarnya Dalglish cukup berhasil, Luis Suarez dan kawan- kawan melaju sampai final Piala FA dan sukses merebut Piala Liga, trofi pertama Liverpool sejak 2006. Tapi penampilan mereka di liga berbalik 180derajat, selain hanya duduk diperingkat delapan sehingga gagal mencapai zona Eropa, mereka juga mencatatkan rekor terburuk di Anfield selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Sumber: http://m.vivanews.com/bola/news/read/314533-kenny-dalglish-mundur-dari-liverpool

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: