Beranda > Entertainment > [Benar dan Salah] 5 Seleb Pakai Gaun Belahan Tinggi

[Benar dan Salah] 5 Seleb Pakai Gaun Belahan Tinggi


jerukpisang.wordpress.com, Untuk menghadiri sebuah pesta, gaun panjang dengan belahan bisa jadi pilihan yang elegan. Namun berhati-hatilah, karena beberapa di antara 5 seleb ini justru mengenakannya dengan cara yang salah.

1. Kate Middleton

Menghadiri acara makan malam formal, Duchess of Cambridge memilih gaun panjang warna krem. Ketika ia melangkah, terlihat belahan yang cukup tinggi dan menampilkan kaki jenjangnya dalam sepatu high heels berkilau. Elegan!

2. Rosie Huntington-Whiteley

Model Victoria’s Secret tampil sederhana meskipun belahan gaun bawahnya memiliki dua bagian. Ia pun membawa stola bulu untuk mencegah udara dingin. Cantik dan klasik!

3. Gwyneth Paltrow

Tidak banyak ibu yang bisa menerapkan gaya super sensual ini. Terbuka di samping dan mengekspos pungggung indah. Untungnya, gaun yang dipilihnya tertutup di bagian lengan dan bersiluet lurus. Seksi sekaligus fierce!

4. Kate Winslet

Biasanya Kate tampil menawan di red karpet. Kali ini penampilan terlihat ‘salah’ dengan gaun panjang bernuansa sporty di bagian atas namun bahan lace di area tulang rusuk membuatnya terlihat tua dan tak proporsional. Ia pun terlihat lebih gemuk di bagian pinggul dan paha.

5. Angelina Jolie

Model dan warna gaun sudah tepat di tubuh tunangan Brad Pitt ini. Sayangnya selama acara, ia menampilkan pose yang sama, yakni membuka sebelah kaki ke luar gaun untuk memperlihatkan belahan. Hal ini justru membuatnya terlihat konyol dan menjadi bahan olok-olok.

Sumber: wolipop.com
Foto: Getty Images

  1. 24 Mei 2012 pukul 15:07

    ya, menggunakan sesuatu memang ada tata carnaya, tp apa bila itu masih terliaht bagus. kenapa tidak…. tidak ada yang sempurna di dunia ini

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: