Beranda > Entertainment > Beredar Foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng

Beredar Foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng


jerukpisang.wordpress.com, Setelah sebelumnya foto makan bareng beredar, Kini Sebuah foto hot Nikita Willy dan Diego Michiels beredar di internet. Dalam foto panas tersebut, Nikita Willy dan Diego Michiels terlihat tidur bareng dalam keadaan telanjang dada (topless). Seperti apa?
Berikut inilah foto lengkapnya:

  1. 11 April 2012 pukul 07:30

    jiah palsu ini juragan sotoshop

    • 19 April 2012 pukul 02:46

      NGA PAIN URUSS2 ORANG UNGRUSS DIRI LOOOO AJA NGGA BECUSS YG RASAKAN DIA BUKAN KALIAN

  2. dis
    11 April 2012 pukul 09:52

    jgn herannnn selama masih ada teknologi semua dan apa pun pasti bisa direkayasa…

  3. 11 April 2012 pukul 12:05

    mm,mungkin mirip aja…atau hasil editan aj..

  4. 11 April 2012 pukul 16:32

    sudah dipastikan belum kasliannya? Atau hanya menuduh saja…

  5. 11 April 2012 pukul 20:01

    orang khianat ,,gitug mag….nk jatok’kn martabat orang lain….
    jgn risau,,yg pentig cemue two,,tdag benar beeeeeeee…..

  6. 11 April 2012 pukul 21:28

    ahhh ini cuman isu aja paling

  7. Anthony
    11 April 2012 pukul 23:50

    yang motret siapa ya gan? /* ada orang ketiga!! */

  8. mr someone
    11 April 2012 pukul 23:51

    WAAAh emane g beneran…coba kl bnran,mantab deh yg pasti.xiixxiixixi

  9. martin
    12 April 2012 pukul 07:33

    perasaan nikita jng sya keur bsa eta mah….

  10. 12 April 2012 pukul 08:33

    hlah ini mah palsu dodolll.,,.

  11. 12 April 2012 pukul 12:24

    kayaknya palsu nih, keliatan sotosop

  12. 691986
    12 April 2012 pukul 13:33

    astagfirullah….jika bner?????

  13. 12 April 2012 pukul 16:47

    wah yg ni gk bnrn
    ni cman rekayasa doank

  14. 12 April 2012 pukul 21:04

    Mungkin aja ini asli ya kan ?

  15. desy re'z inadrawamsa
    12 April 2012 pukul 23:59

    gak jelasss yg ngedar nya ni..
    gak bisa lyat orang lain senang dan berhasil gann..

  16. 13 April 2012 pukul 07:43

    Kelihatan di sotosop tuh, warna wajahnya ada yang kelihatan kontras banget…

  17. 13 April 2012 pukul 10:48

    hahahaha itu pake topeng wajahnya dari sotosop

  18. 13 April 2012 pukul 11:07

    oalaahhh biarin az wesssssss…………….

  19. 13 April 2012 pukul 14:07

    hmm smua artis pasti banyak tantanganya..na ini salah satu tantangannya..maklum orang ternama nya banyak lah gosip n kabar buruknya,,,ggk heran ma artis… cobak orang biasa mana dia heboh brita kayak gini,, sabar ja jd artis.makin tinggi pohon makin kencang pula anginya… is fun.. :)

  20. 123456789
    13 April 2012 pukul 19:27

    rekayasa jhe ntu semua. ..

  21. 13 April 2012 pukul 20:19

    mmmm it sih cuman hasil editan duang

  22. 17 April 2012 pukul 01:24

    BISAH JADI ARTISSS laen iri ma nikita tuh all soalnya nikita kan cannnnnnntik jadi wajarrr kalu artisss laen jadi iri gosip gosip gosip gosip……… tuh semuaaaaaaa

  23. 20 April 2012 pukul 15:56

    acchh jelas” g benerr coba diamati
    iti bukan nikita sama diegoo
    usil bnget sieh yg nyebar foto itu

  24. 1 Mei 2012 pukul 09:15

    Reblogged this on luckmanoovic.

  25. dion
    7 Mei 2012 pukul 11:45

    wah mantap

    • rebii
      7 Mei 2012 pukul 11:46

      apa nya yang mantap??

  26. iyan t
    24 Mei 2012 pukul 23:56

    Panon poe mah moal salah bijil…

  27. 25 Mei 2012 pukul 15:01

    waduh giminanioh aris cantik kok d tidurin ama pemain bola ……??

  28. XxDarkangelzxX
    20 Juni 2012 pukul 10:47

    wakakaak mana tatonya diego?? ilank jelas palsu nih agan….

  29. lolo
    20 Juni 2012 pukul 11:11

    diego misel hajar nikita usahakan anaknya kembar…

  30. 26 Juni 2012 pukul 11:26

    apa-an tuhhhhhhh ……… bukan foto nikita tu ………….. sapa sih yng upload foto tu ….. muka nya aja kagak mirip ………………… apalagi gelang yg ada ditangannya …………….

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: