Beranda > Entertainment > Beredar Foto Bugil (Telanjang) Ayu Ting Ting

Beredar Foto Bugil (Telanjang) Ayu Ting Ting


jerukpisang.wordpress.com – Sukses menjadi artis populer, pedangdut Ayu Ting Ting tak henti-hentinya diterpa kabar miring. Yang terbaru ialah beredarnya foto nakal Ayu Ting Ting tanpa mengenakan busana alias telanjang (bugil) di internet. Seperti apa?
Berikut inilah foto lengkapnya:

Dalam foto bugil tersebut, wajah yang mirip dengan Ayu Ting Ting tersebut memasang senyum berani berpose nakal di depan kamera.

Namun saat dikonfirmasi langsung, pihak keluarga membantah bahwa Ayu berani melakukan hal tersebut.

“Itu bukan Ayu, tempelannya kelihatan, masa warna kulit tubuhnya beda. Boleh kalau mau diperiksa tubuhnya ayu,” ungkap Umi Kalsum, ibunda Ayu melalui telepon seluler, Kamis (8/3).

Sejauh ini, foto-foto tersebut masih beredar di dunia maya.

http://m.inilah.com/read/detail/1838561/beredar-foto-tanpa-busana-mirip-ayu-ting-ting





  1. andika
    8 Maret 2012 pukul 19:20 | #1

    ini mah bukan ayu ting ting

  2. faiq
    8 Maret 2012 pukul 22:09 | #2

    mantaaaff…..

  3. risky
    9 Maret 2012 pukul 09:13 | #3

    wew keren…,mau dong

  4. 9 Maret 2012 pukul 12:24 | #4

    ini hanya foto editan belaka, ini bukan foto asli..!!!! ini namanya pelecehan…!!!! yang membuat foto ini adalah orang yang bermoral bejat..!!!!

  5. 9 Maret 2012 pukul 15:52 | #5

    itumah sotosop

  6. pandy
    9 Maret 2012 pukul 16:10 | #6

    mamak aku tu…….

  7. pandy
    9 Maret 2012 pukul 16:16 | #7

    wow engeri

  8. tukimin jb
    9 Maret 2012 pukul 17:52 | #8

    wah ayu tinting telanjang asik

  9. 10 Maret 2012 pukul 03:12 | #9

    iya nhi bukan ayu ting ting ,,
    nhi editan ,,,,

  10. tarie
    10 Maret 2012 pukul 13:04 | #10

    teh ayu emng bnerr tuhh tehh ayu gy tlanjang

  11. santa
    10 Maret 2012 pukul 13:28 | #11

    editan aja di ributin kwkwkwk

  12. harry
    10 Maret 2012 pukul 14:40 | #12

    waow ga lucu

  13. bung
    10 Maret 2012 pukul 16:45 | #13

    woi mau bayar berapa

  14. 10 Maret 2012 pukul 18:39 | #14

    apaan itu ?

  15. 10 Maret 2012 pukul 18:58 | #15

    wwwwooooooonnngggggg, eeeddddaaaannnnnnnn

    • 11 Maret 2012 pukul 09:31 | #16

      cacat ni yang edit phot nya…… bodoh masi keliatn to potongan nya
      wkwkwkwkwkwkwk acacacacacacacacacacacacacacat x lo

  16. lisa A saragih
    10 Maret 2012 pukul 22:31 | #17

    editannya keliatan 2hh .. gk profesional yg edit .. hehe

  17. fajar
    11 Maret 2012 pukul 05:44 | #18

    jngan percaya gtuh ajah sma orang yg iseng sma ke bahagiaan orang
    jlas bnget ituh editan koh,,,,?

  18. ken arie yhoshi
    11 Maret 2012 pukul 11:47 | #19

    untuk ayu g’ usah dihiraukan.., Q yakin nie smua na g’ bener……
    pasti dibalik ini ada sindikat” tangan jail yg mo jatuhin pamor ayu…
    Q yakin km g’ bakalan ngelakuin ini.., meskipun kita belum kenal sebelumnya……
    untuk ayah ibu ayu yang sabar aja pasti di balik ini ada hikmahnya..

  19. 11 Maret 2012 pukul 13:23 | #20

    ini mahh bakan ayu ting

  20. 11 Maret 2012 pukul 15:24 | #21

    wewwww….baguss sihhhh tapi hati2 ketauan orangnya bisa di tuntut lohh yang buattt…hahahaha

  21. farhand
    11 Maret 2012 pukul 19:25 | #22

    ayu ting-ting satu jamnya berapa……..

  22. geng srondeg
    12 Maret 2012 pukul 00:25 | #23

    hemmmmmm…..mulussss……..

  23. 12 Maret 2012 pukul 14:57 | #24

    itu sih ayu tong tong

  24. 13 Maret 2012 pukul 11:59 | #26

    anak kecil jg bisa ngedit kayak gituan

  25. martha
    13 Maret 2012 pukul 18:45 | #27

    bego.. kaga liat tuh ayu ting2 kan ada tahi lalat di leher.. di foto editan kaga ada.. gkgkgkkk sotoshop’y amatiran
    ..

  26. wijditox
    13 Maret 2012 pukul 20:42 | #28

    sek azzzzzzzek…

  27. 15 Maret 2012 pukul 00:04 | #29

    itu bukan ayu mahhhhhhhhhhh……………. itu fitnah…………………………… krena ayu mana pernah melakukan kayak gitu…………………….;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  28. Ayu
    15 Maret 2012 pukul 15:23 | #30

    nIe MaH bUxN Ka ayU tInG tInG

  29. adam
    18 Maret 2012 pukul 02:10 | #31

    palsu ini ..
    wadoh parah banget yg buat ni fto ..
    ke anjingan ,,

  30. 20 Maret 2012 pukul 21:12 | #32

    mata orang butapun pst bs melihat klo itu hasil editan…jelas bgt bedanya

  31. racmad
    21 Maret 2012 pukul 18:55 | #33

    tuh mank ayu. w temen schoolnya juga pernah ml ma dia.

  32. racmad
    21 Maret 2012 pukul 18:56 | #34

    ayu pernah butuh duit wat spp. mkanya dia ngajakin w wat gitu.

  33. 23 Maret 2012 pukul 10:29 | #35

    yu kentotan yukkkkk

  34. heri
    24 Maret 2012 pukul 22:51 | #36

    ni si udah basi,,,
    dasar orang iseng,,,
    dia ngedit foto ini mungkin udah frustasi
    ngga dapat inspirasi
    jadi dia ngedit foto mirip ayu
    dasar kimaaaaaaaaaaaak…….!!!

  35. 28 Maret 2012 pukul 21:44 | #37

    yang ngedit foto di edit lagi amin

  36. 30 Maret 2012 pukul 13:41 | #38

    kok bsa ku mw onk

  37. dana
    30 Maret 2012 pukul 15:34 | #39

    jangan percaya itu hanya boongan

  38. yudialamsya
    3 April 2012 pukul 15:21 | #40

    itu pasti bkn ayu ting ting
    pasti

  39. 20 April 2012 pukul 16:45 | #41

    Parah Tuh bocah… nyadar dong…!!! Fuck

  40. wahyudankaka
    27 April 2012 pukul 17:03 | #42

    orang yg edit tuh mah pengen hancurin kluarganya ayu

  41. 5 Mei 2012 pukul 14:06 | #44

    pelecehan banget

    wahyu kevank :

    wahyudankaka :
    orang yg edit tuh mah pengen hancurin kluarganya ayu

    tuh…..

  42. 5 Mei 2012 pukul 14:08 | #45

    nora banget tuh orang,,,,baru bisa ngedit fotoshop x tu orang,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: