Beranda > Entertainment, KPop > Foto Telanjang (Bugil) SNSD Beredar

Foto Telanjang (Bugil) SNSD Beredar


jerukpisang.wordpress.com – Saat iseng-iseng mengecek statistik blog saya menemukan tulisan di kolom CARI KUNJUNGAN yang membuat penasaran. Tulisan tersebut adalah SNSD Bugil. Karena penasaran, saya langsung cari infonya di Google.com. Ternyata foto tersebut sedang ramai dibicarakan. Tapi foto tersebut ternyata cuma foto editan.

Seperti yang dilansir kapanlagi.com Agensi mereka, SM Entertainment (SME) pun mengambil langkah tegas untuk menghadapi pihak-pihak yang secara sengaja telah mengedit foto-foto SNSD sehingga tampak telanjang (bugil) tersebut.

Menurut salah satu sumber dari SME, foto-foto bugil itu awalnya tersebar di berbagai situs pada tanggal 15 Februari lalu. SME pun telah meminta polisi menyelidiki kasus ini.

“Kami akan mengambil langkah hukum untuk melawan orang-orang yang membuat foto-foto tersebut, penyebar pertama, serta orang-orang yang menyebarkannya,” ungkap perwakilan SME seperti dilansir Allkpop.

Kasus ini bukan yang pertama bagi SNSD. Mereka pernah mengalami masalah yang sama pada tahun 2010 lalu. Saat itu SME bersikap longgar kepada 97 orang yang diketahui berpartisipasi dalam penyebaran foto-foto tersebut, di mana mayoritas dari mereka adalah orang yang baru pertama kali melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:
1. Video: Ciuman Jessica SNSD dengan Lee Dong Wook
2. Foto: Sunny SNSD pakai baju Transparan saat konser
3. Foto-foto ‘Tak Biasa’ Personel SNSD Beredar
4. Taeyeon SNSD Pakai Gaun Seharga Rp.90 Juta

  1. Fauzi
    19 Februari 2012 pukul 09:07 | #1

    Wow, itu sih bener2 terlalu. Pelakunya itu kalau gak orang sakit, ya gila beneran, atau hanya cuma cari sensasi murahan … ya? :lol:

  2. 19 Februari 2012 pukul 09:13 | #2

    mana fotonya?

    • 19 Februari 2012 pukul 10:55 | #3

      Cari sendiri. Karena kalo fotonya saya tampilkan, nanti bisa dituntut SM Entertainment :)

  3. 19 Februari 2012 pukul 13:23 | #4

    numpang baca

  4. 20 Februari 2012 pukul 02:56 | #5

    Salam kenal bro , perdana ngeblog neeh. wah ternyata editan foto. wah bisa kasus hukum tuh.oke bos mampir malam neeh.okeh

    • 20 Februari 2012 pukul 05:42 | #6

      salam kenal juga. Editan foto bisa menjadi kasus hukum apabila ada pihak yang dirugikan

  5. 20 Februari 2012 pukul 12:26 | #7

    Gara gara adobe photoshop

  6. 20 Februari 2012 pukul 12:31 | #8

    masa siii ?

  7. 20 Februari 2012 pukul 18:16 | #9

    huh..kasian SOSHI
    SME fighting cari tuh orang” GILA nya

  8. andi adinda
    21 Februari 2012 pukul 18:11 | #10

    wahhhhhhhhh
    kasihan donk snsd kalau di gitu in

  9. akbar tojenk
    24 Februari 2012 pukul 17:18 | #11

    tuh kakek” na cuma mau nyari sensasi ajja,,biar tenar,,,,

  10. adinda
    5 Maret 2012 pukul 18:05 | #12

    isss dasar norak bgt sih kasihan bgt snsd kalau di gituin

  11. 12 Maret 2012 pukul 14:58 | #13

    bogel lagi bogel lagi hoax yah

  12. Utari Nurani Ihsan
    31 Maret 2012 pukul 21:02 | #14

    usut tuntas orangnya !!!!!!!!!

  13. lowpik
    1 April 2012 pukul 06:12 | #15

    entertaimant sendiri kaco kok mo tuntut..! dasar paok….!

  14. adeliapratiwy
    25 April 2012 pukul 13:52 | #16

    tidak tua maul orang jamn sekarng ea…………………….

  1. 21 Maret 2012 pukul 22:40 | #1
  2. 29 Maret 2012 pukul 00:22 | #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: