Beranda > Entertainment > Catalina Robayo (Miss Kolombia) Tidak Pakai Celana Dalam di Miss Universe 2011

Catalina Robayo (Miss Kolombia) Tidak Pakai Celana Dalam di Miss Universe 2011


Catalina Robayo bikin heboh kontes kecantikan Miss Universe 2011 yang digelar di Sao Paulo, Brasil. Perempuan 22 tahun yang mewakili Kolombia itu tertangkap kamera tak mengenakan celana dalam alias CD.

Dalam foto itu, Catalina sedang duduk di antara calon ratu kecantikan dari 88 negara lain. Dia mengenakan gaun oranye mini. Nah, saat itulah seorang fotografer memotretnya dan belakangan ketahuan dia tidak memakai celana dalam.

“Apa yang dia lakukan tidak pantas. Dia seharusnya memakai celana dalam,” kata seorang sumber yang terlibat kontes itu. “Banyak yang kecewa, apalagi foto itu beredar dan dimuat di berbagai media.”

Paula Shugart, Presiden Miss Universe Organization yang menjadi panitia ajang ini, awalnya tak percaya dengan kabar tersebut. “Tapi begitu aku melihat foto itu di koran lokal, aku sangat terkejut,” kata Paula.

Menurut Paula, panitia sudah menyampaikan kepada para konstestan agar berbusana sopan. “Salah satu humas kami juga sudah berbicara dengan Catalina. Dia mengaku saat itu memakai celana dalam,” katanya.

Sebelum heboh celana dalam ini, kontes kecantikan Miss Universe di Brasil ini juga diwarnai kontroversi pakaian renang yang terlalu seksi. Mereka sampai harus mengembalikan pakaian renang yang diberikan oleh Catalina Brasil Swimwear.

Kontes kecantikan tahun ini adalah yang ke-60. Sebanyak 89 kontestan dari penjuru dunia bersaing untuk menjadi ratu paling cantik sejagat. Mereka akan dipilih oleh 7 juri, salah satunya, penyanyi Lea Salonga. Puncak acara Miss Universe akan digelar pada 12 September di Sao Paulo, Brasil.

Sumber: http://m.tempointeraktif.com/2011/09/08/355183/

  1. 9 September 2011 pukul 12:15

    Tidak kelihatan kok mis v nya?

    • 9 September 2011 pukul 13:47

      Saat kulihat foto yang lainnya ndak kelihatan juga, tapi yang kelihatan itu kayaknya celana dalamnya.

      • Rikardo
        13 September 2011 pukul 12:13

        Enak klo di pegang tuch

    • Rikardo
      13 September 2011 pukul 12:13

      Yang penting pepex asik klo di pegagang

    • Rikardo
      13 September 2011 pukul 12:14

      Pegang aja klo bisa, kok mlah pngen lhat aja seh???

  2. 10 September 2011 pukul 14:31

    yang penting itunya tidak kelihatan dan tidak membahayakan …..he…he…

  3. bebeq
    10 September 2011 pukul 16:01

    Gosip aja… jangan di dengar berita ini …

  4. fernando
    10 September 2011 pukul 16:53

    ya…..soalnya terlalu hitam……. mungkinkah punya dia terlalu lebat……..?????? itu celana dalam.

  5. 10 September 2011 pukul 17:01

    Iya tuh, ada keliatan dikit tuh rambutnya… Dasar gebleeegh :mrgreen:

  6. bolang jombang
    10 September 2011 pukul 18:51

    yang dimaksud yg mana?…jd pengen beli koranya.

    • 10 September 2011 pukul 19:29

      Yang ditengah, pakai baju oranye.
      Kalau mau beli koranya datang aja ke Brazil.

      • BENIAJA
        10 September 2011 pukul 21:56

        hahaha..:-D:-D:-D

      • Rikardo
        13 September 2011 pukul 12:16

        Jauh bngt mnding cari cwe aja br di entot. Gampang khan???

  7. toelank
    11 September 2011 pukul 00:04

    penasaran pengen liat fotonya ( no sensor ) langsung klik ja nih disini
    http://toelank.wordpress.com/
    dijamin ras penasaran agan-agan akan hilang…
    hehehe

  8. 11 September 2011 pukul 02:11

    Mantaaaf tuh.palagi kalau sekalian nda pakai busana.xix x x

  9. 11 September 2011 pukul 02:13

    Mantaaaf tuh.

  10. 11 September 2011 pukul 09:27

    Yg keliatan jelas bukan foto yg ini, tp fota yg lg tepuk tangan.
    Kelihatan bulu nya…

    • 11 September 2011 pukul 09:49

      Aku pake foto ini biar ndak kena undang-undang pornografi

  11. 12 September 2011 pukul 10:03

    wah..asyiik bnr2 kliatan misVny,aq liat gambarny pake software.amit2 jelas banget anuny…jdi pengen nyubiit deh..

    • andy armeina
      13 September 2011 pukul 00:10

      software apa,.,.

  12. 12 September 2011 pukul 16:27

    yah gan cuma gitu, coba duduknya agak terbuka dikit pasti jauh lebih heboh ya…

  13. sisicia
    13 September 2011 pukul 13:41

    ckckckckck, heboh

  14. 13 September 2011 pukul 14:33

    kurang jelas. jadi kurang asik. hahahaha

  15. 13 September 2011 pukul 15:43

    Hihihihi

  16. 13 September 2011 pukul 17:33

    wiiiiiiiiihhhh…. kaak apa ya hahahahahahahaha

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  17. 14 September 2011 pukul 06:18

    kelebatan tuh bulunya ampe kga kliatan, jd pngen nyentil-nyentil

  18. 16 September 2011 pukul 06:51

    Ndak pakek gambar bos?

  19. 18 September 2011 pukul 17:27

    Kayaknya sih, Miss Kolombia ini buru-buru
    trus dia lupa deh, udah pake celana dalem apa belom??? :D :D

    By. All About Men’s

  20. 20 September 2011 pukul 14:53

    Akibat dari kasus catalina robayo ini, katanya panitia miss universe akan membentuk panitia khusus “memverifikasi” apakah peserta menggunakan CD atau tidak….hahahahha

    salam,
    Bolehngeblog

  21. gunawank
    20 September 2011 pukul 17:39

    biar ga pake cd kalau pake pakaian luar….ya sama aja berarti tertutup juga, he..heee….
    Salam,
    By: http://gunawank.wordpress.com/2011/09/15/gara-gara-hantu-jadi-terkenal/

  22. 22 September 2011 pukul 13:45

    waduh, bisa begitu ya…- -”
    salam

  23. 30 September 2011 pukul 17:42

    HI All….

    i love it’s info cool!!

  24. 2 Oktober 2011 pukul 15:56

    Ha,2x,cuma keliatan bulunya doanx,ntunya ketutup.

  1. 5 Januari 2012 pukul 20:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 379 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: